Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3

Diposkan oleh di 3/08/2012 01:17:00 pm
Ingin coba memajang di meja tempat kerja sebuah Ultrabook yang merupakan Notebook Tipis tapi kita mungkin ditawarkan dengan Harga Murah tapi ini adalah generasi Terbaik dari duet maut antara fitur komputer jinjing dan tablet pc. Yang mungkin perlu diketahui adalah :

Apa itu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sejarah dan perkembangan
Informasi berkaitan dengan jika ingin tahu pembicaraan laptop jenis baru atau Ultrabook yang memiliki harga murah secara pasti kita sebagai konsumen pintar tidak akan bisa melupakan Acer Aspire yang telah menjadi merk ternama di Indonesia dan ini telah menjadi sebuah produk unik serta laris di pasaran akhir-akhir ini. Ini lebih mengena dengan harga murah serta memiliki desain yang elegan mengikuti perkembangan mode dan selera acer mania yang notabene dari berbagai lapisan masyarakat.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Anda pasti tahu ini “1st Ultrabook in Indonesia”
Jika menapak tilas dari sejarah dan pengertian Laptop sendiri merupakan komputer yang bisa dijinjing adalah jenis Personal Computer mobile yang memiliki ukuran relatif kecil dan ringan jika dibanding desktop PC, berat notebook biasanya berkisar dari 1-6 kg, tergantung dimensi, bahan yang digunakan, dan juga spesifikasi notebook yang diusung tersebut.

Sedangkan jika bisa dibawa dari mana catu daya laptop ini ? Notebook diberi sumber daya yang berasal dari baterai kering yang bisa diisi ulang sekaligus power utama dari adaptor A/C. Baterai laptop yang standar pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari durasi pemakaian, beratnya aplikasi yang dioperasikan dan tentu ukuran daya baterai. Komponen yang didesktop hampir semua ada versi notebooknya hanya mungkin spesifikasi dan bentuk yang lebih kecil sesuai fungsi yang maksimal. Untuk lebih mendetail silakan baca referensi yang tepat dari ensiklopedia wiki laptop baik bahasa Indonesia maupun Inggris.

Kita tidak akan bisa anda memungkiri bahwa saat ini apabila tuntutan kepraktisan dan variasi fitur yang harus ada dalam segala produk yang biasa membantu perkerjaan adalah menjadi sebuah pertimbangan utama apalagi jika dalam memilih sebuah notebook. Karena ini erat kaitannya dengan semakin tinggi tingkat mobilitas manusia yang haus akan teknologi saat ini.

Namun sebelum ultrabook muncul pasti kita mendengar atau ada yang sudah punya tablet PC, adalah termasuk notebook atau PC portable yang hampir mirip dan berbentuk buku. Ini yang awal pembuatannya sudah punya layar sentuh atau teknologi dari banyak mengatakan tablet digital yang memungkinkan pengguna tablet PC cukup memakai pena khusus sebagai pengganti mouse dan keyboard standar atau cukup dengan sentuhan jari saja. Design yang minimalis dari tablet ini secara fungsi dan kegunaan tentu masih terasa kurang maksimal jika anda lama telah merasakan lengkapnya laptop atau PC, karena semua fasilitas yang terdapat pada Tablet ini belum bisa sepenuhnya menggantikan seluruh fungsi yang ada dalam notebook. Bahan informasi dari tablet pc

Fitur yang dimiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini apa saja sehingga bisa menjadi pilihan terbaik saat ini karena memang produk acer yang satu ini adalah pertama muncul di Indonesia. Karena keterbatasan waktu dan pengetahuan entah kapan saya akan coba terus menambahkan informasi yang masih terlihat belum jelas arahnya, termasuk nanti akan memperlihatkan contoh hasil kerja maksimal dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan berbagai bahan uji berupa software benchmark. Juga tidak lupa beberapa testimonial yang berkaitan dengan bagaimana menurut para pengguna yang sudah punya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Silahkan Berkomentar :)