Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia

Diposkan oleh di 4/18/2012 07:12:00 pm
Jika tidak percaya coba saja hitung sendiri, hehe bencanda kawan, kalau entri dengan mengetik di google sebanyak 207.000 tapi itu tidak mencerminkan jumlah sesungguhnya dari anggota alfamart melainkan database mesin pencari dengan frase jumlah member alfamart, klaim tersebut bisa dibuktikan dengan satu cara yaitu mencari outlet terdekat kemudian tanyakan langsung kepada pegawai yang berkerja di minimarket lokal terbaik di Indonesia. Ini belum saya lakukan karena sepertinya belum ada kesempatan berbelanja kesana, padahal tidak jauh dari tempat saya berkerja ada minimarket Alfamart cukup dengan menyebrang jalan. Alasan lainnya yaitu belum ada uang untuk bisa berbelanja disana dan masih banyak alasan lain yang mungkin menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut.
Jika anda tahu boleh tuh share sama yang lain dan jangan lupa beritahu saya, nanti saya update deh supaya semuanya bisa yakin dan main mantap dengan pernyataan bahwa minimarket alfamart punya member terbanyak di Indonesia. Sebagai Minimarket yang baik dan tidak sombong Alfamart mencoba selalu memberikan sebanyak mungkin inovasi terbaru baik secara program online maupun offline dengan maksud untuk bisa memanjakan membernya yang setia. Secara pasti Alfamart selalu memberikan berbagai Promo khusus yang biasa digelar per dua minggu dan ini adalah satu satu itikad baik dari minimarket Alfamart dan tidak hanya berlaku disetiap outlet alfamart tapi juga promo yang berlangsung secara otomatis juga dilakukan di toko lain yang masih dalam ruang lingkup family alfamart dalam arti kerjasama.
Catatan yang pasti banyak juga mengenai kenapa Minimarket Alfamart bisa mendapatkan banyak member atau terbesar yang ada di Indonesia saat ini, singkatnya karena dengan rahasia perusahaan yang selalu memberikan berbagai macam potongan harga dari semua item produk yang di jualnya. Begitu bernilai spesial bagi alfamart hingga setiap member bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkannya. Nanti kalau saya sudah jadi member pasti juga merasakan apa yang menjadi kelebihan alfamart ini, sementara saya belum jadi member Alfamart, harap maklum cuma bisanya ikut sang istri belanja.

Silahkan Berkomentar :)