Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Diposkan oleh di 2/19/2013 08:24:00 pm
Sebetulnya sudah sangat jelas, namun karena banyak keinginan yang belum tercapai jadi mencoba apapun caranya, terkait dengan event mandiri yang tidak saja memberikan kesempatan untuk berkarya serta sedikit belajar mengenal apa yang menjadi ganjalan dari sebuah tulisan. Katanya sangat sensitif dengan tulisan mirip yang luar biasa banyak dan mengapa jadi seperti itu ?
Pertanyaan terlontar dibenak saya begitu saja, apakah ini yang selalu dilakukan oleh setiap pengiat seo ? Jika dikatakan wajar atau sebuah kesenangan bagi pihak tertentu saya terima dengan lapang dada. Tapi tolong diingat bahwa percuma membuat konten yang unik (bukan bagus) hingga bisa menjadi yang terbaik namun membuat orang lain merasa dirugikan, saya tidak akan rugi walau anda (sang kerbau) yang jago banget dan hebat sekali memainkan setiap event seperti ini.
Saya hanya salut saja kepada anda dan silahkan lakukan sepuas hati anda ambil semuanya saja jangan tanggung2 dan semoga anda bisa cepat kaya dengan memenangkan kontes mandiri ini. Terima kasih atas pelajaran selama ini, mungkin ini seharusnya saya ucapkan sedari dulu. Apabila ditemukan copy paste artikel dapat dilaporkan ke-email : seokontesmandiri@gmail.com dengan subjek ”Copy paste artikel SEO Kontes Bank mandiri” kayaknya ini pun tidak akan mempengaruhi apa-apa karena saya yakin yang bisa menjadi pemenang bukan anda (sang kerbau). Pokoknya Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja!

Silahkan Berkomentar :)